Back to Top
Teknologi

Cara Mengatasi Kamera Redmi 9 Blank Error Tidak Bisa Dibuka

Afif Dalma
September 15, 2024
2 Comments
Home
Teknologi
Cara Mengatasi Kamera Redmi 9 Blank Error Tidak Bisa Dibuka

Tak sedikit pengguna smartphone Xiaomi Redmi mengalami kamera blank error tidak bisa dibuka. Aplikasi kamera yang tidak bisa dibuka tentunya dapat menghambat aktivitas pengguna yang membutuhkan akses kamera untuk mengambil foto maupun video. Masalah kamera tidak berfungsi memang kerap terjadi di beberapa tipe hp Redmi, termasuk salah satunya Redmi 9. Kamera belakang Redmi 9 yang mengalami masalah error ditandai dengan munculnya pesan "Can't connect to the camera. This App will be close in 5 secs. After this, wait a minute or two and try again".  Lantas bagaimana cara mengatasi kamera Redmi 9 error tidak bisa dibuka? Simak artikel ini untuk menemukan jawabannya. Penyebab kamera Redmi 9 tidak bisa dibuka Kamera Redmi 9 yang tidak bisa dibuka dapat disebabkan oleh banyak faktor. Salah satunya misalnya karena penumpukan file cache serta memori internal penuh, sehingga aplikasi kamera tidak bisa berjalan dengan lancar. Kemudian kamera error juga bisa disebabkan karena adanya b
Read more

Blog authors

Afif Dalma
I'm a fast learner individual who loves the world of technology include: digital marketing, graphic design, blogging and programming.

2 comments

  1. Tukang jalan jajan
    September 17, 2024
    kemarin pernah nih blank camera, sampe melakukan soft reset dan safe mode, tapi masih belum berhasil. Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan hard reset dan berhasil mengembalikan HP saya ke kondisi semula.
  2. mas Dirman
    September 17, 2024
    Waah harus disimpan ini informasinya, siapa tahu nanti punya gawai bermerk redmi ini kan?

    Aku juga senangnya biasanya mencoba memperbaiki sendiri, tapi supaya tidak beresiko ya sebaiknya langsung dibawa ke service centre saja kali ya?
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan :)